Mempunyai abnormalitas dapat menjadi tantangan, namun itu tak wajib mencegah Anda menempuh tujuan karir Anda. Sebagai tambahan kepada undang-undang yang dirancang untuk melindungi individu penyandang cacat dari diskriminasi di daerah kerja, ada beraneka taktik yang bisa Anda terapkan untuk profit Anda dikala mencari profesi atau dikala berprofesi – dan mengenal hak-hak Anda yakni alat yang ampuh. Apakah Anda seorang kompasiana? Anda dapat membaca tulisan ini kemudian Anda dapat mulai melamar profesi sepantasnya para pencari kerja pada biasanya.

Seandainya Anda membutuhkan akomodasi tertentu untuk mengerjakan tanggung jawab profesi Anda secara tepat sasaran, majikan Anda mungkin diwajibkan secara tata tertib untuk menyediakan akomodasi ini tanpa ada bobot yang tak patut bagi Anda. Perlindungan ini menjangkau seluruh industri di sektor publik dan swasta, termasuk bisnis swasta, agen energi kerja, institusi pengajaran, entitas pemerintah tempat dan negara komponen, dan organisasi buruh.

Berburu profesi bisa menjadi tantangan malahan dalam situasi terbaik di samping stres dan kecemasan konstan dari wawancara dan e-mail yang tidak terhitung jumlahnya, ada menunggu tidak berujung untuk reaksi dan siklus kegembiraan dan kekecewaan yang tidak terhindarkan meniru. Jikalau Anda mempunyai cacat, ini bisa menambah rintangan ekstra untuk keadaan yang telah menantang. Pakai kiat berikut untuk menolong Anda menavigasi perburuan profesi dengan berhasil dan menetapkan bahwa tak ada yang menghambat Anda dan kesempatan kerja hebat selanjutnya.
Cuma bagikan apa yang membikin Anda nyaman.

Tak ada alasan bagi Anda untuk menikmati tekanan untuk menyuarakan ketaknormalan Anda sepenuhnya selain Anda merasa berharap melaksanakannya, atau apabila ada keadaan sulit yang perlu diselesaikan seperti jikalau Anda semestinya menaiki tangga untuk hingga ke wawancara Anda namun tak dapat. seperti halnya orang lain, Anda tak berkewajiban untuk menyuarakan riwayat medis komplit Anda selama wawancara; lebih jauh, itu tak boleh dipakai sebagai unsur untuk membikin keputusan perekrutan.

Sebagian orang dengan bebas memilih untuk mengemukakan keadaan mereka dalam wawancara dan menegaskan gagasan bahwa ketaknormalan mereka tak akan menghambat mereka mengerjakan tugas-tugas yang berhubungan dengan profesi itu. Metode Anda menangani ini sepenuhnya yaitu panggilan Anda.

Anda juga seharusnya konsentrasi pada apa yang Anda dapat lakukan. Kapan malahan Anda berupaya meyakinkan manajer perekrutan atau profesional SDM bahwa Anda akan menjadi tambahan yang berharga bagi regu mereka, Anda mau menetapkan bahwa Anda memperjelas apa yang Anda tawarkan sebagai calon karyawan termasuk keahlian, pengalaman, dan prestasi sebelumnya. Padahal Anda mungkin mempunyai abnormalitas, konsentrasi wawancara profesi apa malahan yang Anda jalani semestinya apa yang bisa Anda lakukan, malah kalau itu mewajibkan Anda untuk memecahkan hambatan atau memanfaatkan sebagian akomodasi tambahan.

Tujuan Anda di sini sama dengan calon pelamar kerja lainnya ialah untuk meyakinkan pewawancara bahwa Anda bisa menemukan metode yang tepat sasaran untuk menangani tiap-tiap tanggung jawab profesi. Ingat, mereka yang mempunyai sikap percaya diri, \\\\\\\”dapat mengerjakan\\\\\\\” dalam menghadapi tiap-tiap dan seluruh tantangan jauh lebih mungkin untuk dipekerjakan ketimbang mereka yang keluar dari jalan mereka untuk memperlihatkan bahwa mereka tak menjalankan tugas-tugas yang dibutuhkan dari posisi hal yang demikian. .